SHARE

Muterfilm.id – Di dapuk sebagai pemeran utama dalam film Jelita Sejuba, Putri Marino alami kesulitan dalam menuturkan bahasa Melayu. “Aku berperan sebagai Sharifah, kesulitan aku dalam berdialek Melayu dan gestur yang di butuhkan,” Ungkap wanita peraih Piala Citra pemeran utama wanita terbaik tahun 2017, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018.

image

Meski diakui cukup sulit, namun ia tak merasa putus asah dalam melakoni perannya sebagai istri seorang tentara itu. Ia bahkan rela menghabiskan waktu selama 14 hari untuk menguasai semua materi yang dibutuhkan pada perannya tersebut. “Aku selalu mau mengasah, Aku di bantu mas Adi. Dan untuk gestur aku perdalam di lokasi syuting.” Jelasnya.

Film produksi Feeling Amagra Pictures ini berkisah tentang Sharifah, seorang istri tentang yang hatinya selalu bergejolak setiap suaminya yang di perankan oleh Wafda Saifan Lubis sebagai Jaka, ditugaskan oleh negara. Kegalauan yang di alaminya membuat film besutan Ray Nayoan menjadi salah satu pilihan menonton film Drama pada 5 April 2018 mendatang.

Facebook Comments