SHARE

Muterfilm.id – Posesif adalah sebuah film percintaan remaja masa kini, atau kids zaman now. Banyak film romantisme yang sudah melekat di kalangan masyarakat seperti Ada Apa Dengan Cinta, Eifel I’m in Love, film yang banyak adegan cinta romantis, membuat penonton selalu mengingatnya.

Namun, meski Posesif adalah film cinta remaja, Posesif menghadirkan ruang baru dalam film cinta, sebuah nuansa yang berbeda akan penonton rasakan dalam film ini. Hal yang sangat penting untuk anak muda saat ini.

Sepanjang film kita akan jarang melihat adegan romantis, namun akan dipenuhi konflik Yudhis dan Lala. Sepasang kekasih yang sedang dihanyut oleh asmara. Di tengah hubungan mereka, banyak masalah yang ditimbulkan oleh Yudhis, seorang yang posesif, seorang cowok yang tidak bisa mengontrol emosinya. Dari hal tersebut berdampak buruk untuk Lala, mulai dari sikap kasar melalui cacian, hingga kekerasan. Di sinilah perbedaan Posesif dengan yang lain, ruang baru yang dihadirkan Posesif adalah bagaimana bisa terjadinya kekerasan terhadap pasangan, yang dinilai sering terjadi.

Film yang disutradarai oleh Edwin ini bisa dibilang adalah film wajib tonton. Emosi yang dihadirkan film ini sangat berbeda, membuat kita tegang, takut, dan ingin menghindari kejadiannya. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyak terjadi kekerasan terhadap pasangan, mulai dari pemukulan hingga menjadi pembunuhan. Semua itu disebabkan oleh sikap dan emosi dari pasangan. Untuk itulah kita harus menonton dan belajar dari film Posesif. Agar kelak hal serupa tidak terjadi pada diri kita atau orang yang kita cintai. Terima kasih, untuk pelajaran berharga dari film ini, Edwin.

 

Facebook Comments