SHARE

Muterfilm.id – Tak ada yang meragukan kemampuan artis wanita Michelle Ziudith dalam dunia hiburan. Film yang dibintangi-nya nyaris selalu menjadi langganan box office di tanah air. Buktinya, dua film michelle, Magic Hours dan London Love Story selalu sukses ditonton satu juta lebih pasang mata.

Bahkan, kemampuannya dalam berakting selalu memberikan kesan berbeda tiap judul film yang di bintanginya. Pasalnya, di film ketiga michelle, i love you (ily) from 38.000 feet, michelle ziudith kembali membuktikan jika film yang di bintanginya telah sukses masuk tangga box office. Lantas, apa sebenarnya rahasia michelle ziudith dalam memilih film?

“jalan ceritanya asik dan nggak jauh dari usia aku. Pasti aku ambil, sering reading sama lawan main itu juga membantu,” ujarnya di kawasan jakarta selatan.

Bagi michelle, ketidak puasan dari pencapaian yang sudah ada menjadi tolak ukur dirinya untuk terus kembali belajar akting. Layaknya seseorang yang baru dalam dunia hiburan tanah air, michelle ziudith tak henti-hentinya kembali belajar dari artis artis senior di bawahnya.

“aku bersyukur aja, dan nggak menyangka kalau bisa hattrick kaya gini. Aku selalu berlajar dari aktor-aktor senior aku,”

Ketiga film yang melambungkan nama michelle ziudith adalah film bergenre drama. Dan rupanya, jauh dalam lubuk hati michelle ia ingin sekali bermain dalam film bergenre suspense. Kendati demikian ia harus bersabar, lantaran ada faktor lain yang menjadi pertimbangan baginya. “aku sangat ingin bermain di genre film suspense,” jawabnya

Meskipun sudah menjadi idola bagi para remaja di indonesia// bintang film london story ini rupanya memiliki side job, menerima jasa pembuatan design yang dikerjakan di luar kesibukan syuting.

“iya, jadi kalau lagi break syuting aku suka gambar-gambar. Kaya design logo perusahaan,” ceritanya.

Facebook Comments