SHARE

Muterfilm.id – Mengawali 2017, Luna Maya memulai resolusi tahun barunya dengan berakting dalam sekuel film ‘Filosofi Kopi’. Film garapan Angga Dwimas Sasongko itu membuatnya bersemangat main film.

“Sudah lama juga nggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai lagi dengan kembali ke film setelah sekian lama vakum. Seru banget sih kembali lagi ke film,” ujar Luna saat ditemui di kawasan Blok M, Square, Jakarta Selatan.

Berperan sebagai Tarra, Luna menjelaskan tentang peran yang dilakoninya. Dia akan beradu akting dengan Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan Nadine Alexandra.

“Tarra itu sebenarnya kalau saya lihat perempuan masa kini gitu. Kadang-kadang saya melihat Tarra itu seperti diri saya sendiri juga. Wanita independen yang tidak bergantung sama orangtua dan bekerja sebagai seorang pekerja,” jelas Luna

“Dia percaya sekecil apapun mimpinya untuk menjadi seorang pengusaha mulai dari kecil pun dia punya visi yang gede. Visioner. Jadi, saya pikir cukup merefleksikan banyak perempuan muda,” terang Luna lagi.

Facebook Comments