SHARE

Muterfilm.idMichelle Ziudith merasakan sesuatu yang berbeda saat berperan dalam film London Love Story 3. Alur ceritanya yang sangat berbeda dari cerita-cerita sebelumnya, membuat Michelle Ziudith harus bekerja ekstra dan berfikir lebih dewasa. Apalagi dalam cerita dia dituntut memerankan sosok perempuan yang mengalami konflik dalam hidupnya.

“London Love Story 3 punya konfik yang dewasa dan aku sebenarnya belum pernah ngalami itu,” ujar Michelle Ziudith ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, usai screening film London Love Story 3.

Lanjut wanita 22 tahun itu, konflik yang dirasa menantang adalah sebuah pernikahan. Dirinya belum pernah merasakan bagaimana rasanya akan membina rumah tangga. Oleh karenanya, Michelle Ziudith membutuhkan ovservasi lebih, untuk mengetahui konflik jelang pernikahan.

“Kalo London Love Story sebelumnya konfliknya lumrah, kali ini punya konflik yang aku belom lewatin jadi otomatis harus banyak observasi. Film ini membuat aku bertanya kenapa sih orang mikir mau nikah? Itu kan fase baru dan aku tau itu nggak gampang dan aku gak tau gimana menghadapinya,” papar Michelle Ziudith.

London Love Story 3 sudah tayang serempak di bioskop-bioskop kesayangan sejak1 Februari 2018. Apakah #mfiders merasakan perbedaan dari akting Michelle Ziudith?

Facebook Comments