SHARE

Muterfilm.id – Usai project Bukaan 8, Salman Arito kembali menunjukkan kepiawaiannya lewat film Satu Hari Nanti.

Kali ini Salman merangkap sebagai penulis dan sutradara. Ia menyuguhkan sebuah dunia kegelisahan anak muda dalam lingkup komitmen, cinta, pekerjaan, dan keluarga.

“Ini tentang dua orang laiki-laki dan dua orang perempuan di dalam umur yang sama. Ada persahabatan, kedekatan, dan sesuatu yang bisa saja terjadi dengan empat orang ini. Jadi ini tentang persahabatan dan percintaan, mereka mencari makna dalam hubungan tersebut,” ujar Aris di Qubicle, Senopati.

suatu-hari-nanti-main-cast

lanjutnya, Perjalanan dalam sebuah pertemanan dan cinta yang lambat laun tumbuh menjadi warna tersendiri dalam film ini. Ditambah lagi dengan pencarian makna dan jati diri mereka. Ini bukan film jalan-jalan. Ini tentang karakter-karakter yang hidup, dan tumbuh dalam mencari makna, serta pencarian jati diri di negara tempat mereka tinggal,”

Film yang bintangi oleh Ringgo Agus Rahman (memerankan Din), Adinia Wirasti (Alya), Deva Mahenra (Bima), dan Ayushita (Chorina) 99 persen berlokasi syuting di swiss yakni Interlaken, Thun, Briendz, dan gunung tertinggi di Eropa, Jungfraujoch.

Facebook Comments