SHARE

Muterfilm.id – Dunia akting tentu bukanlah sesuatu yang baru bagi Nikita Willy, karena sudah memiliki pengalaman membintangi beragam proyek sinetron dan film drama. Namun kali ini ia akan mencoba sesuatu yang baru dengan terlibat di layar lebar bergenre horor arahan Jose Poernomo, Gasing Tengkorak.

Meskipun sudah memiliki bekal di seni peran, tapi bintang From London to Bali itu mengaku, akting untuk genre horor sangat berbeda dengan jenis film yang biasa ia lakoni. “Syuting horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya,” ujar Nikita.

Aktris 23 tahun ini seakan ingin mencoba keluar dari zona nyamannya dengan membintangi film tersebut. Tapi ia menjelaskan, kekuatan naskah menjadi alasan utamanya mau membintangi Gasing Tengkorak.

“Karena mengangkat kearifan lokal dari Padang. Saya ada darah padang dan memang paham apa itu Gasing Tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga semangat,” imbuhnya.

Facebook Comments