SHARE

Muterfilm.id – Film bergenre thriller ini ditayangkan di dua Festival Film Internasional berturut-turut, yakni di Puerto Rico Horror Film Festival pada 20-26 Oktober 2016 dan Tokyo Scream Queen Festival mulai 22-28 Oktober 2016.

poster-midnight-show-versi-tokyo-scream-film-festival-muterfilmid

Tokyo Scream Queen Film Festival adalah festival film di Jepang yang fokus pada genre horor, thriller dan fantasy. Terutama untuk film yang disutradarai oleh perempuan.

Sedangkan Puerto Rico Horror Film Festival adalah festival film terbesar di Amerika Latin yang dikhususkan untuk genre horor, thriller, fantasy dan sci-fi (Fiksi Ilmiah).

puerto-rico-horor-film-festival-muterfilmid

Gandhi Fernando selaku produser memgaku bangga bisa mengikuti dua festival film internasional tersebut. “Suatu kehormatan Midnight Show masih dapat ditayangkan di beberapa festival film dunia. Umur film bukan hanya untuk di bioskop saja,” kata Gandhi Fernando kepada Muterfilm.id melalui siaran pers, Selasa 25 Oktober 2016.

“Meskipun sulit untuk ditayangkan di tv nasional. Tapi film ini umurnya panjang di festival-festival. Peminat thriller-slasher besar sekali secara internasional,” sambungnya.

Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Ganindra Bimo, Ratu Felisha, dan Gandhi Fernando ini diproduksi oleh Renee Pictures dan disutradarai oleh Ginanti Rona. Untuk di tanah air, film Midnight Show sudah ditayangkan di bioskop pada Januari 2015.

Facebook Comments