SHARE

Muterfilm.id – Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menjadi salah satu tonggak kembalinya kepercayaan masyarakat kepada film Indonesia. Kenapa? berikut fakta menarik dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

1. Warkop DKI Reborn Dibajak

Sehari penayangan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dinodai dengan aksi live streaming ilegal. Film Warkop DKI Reborn sempat bisa disaksikan secara live di internet dengan bantuan sebuah aplikasi. Namun untungnya hal tersebut tidak berlangsung lama. Pihak Falcon Pictures pun mengaku sangat dirugikan dengan kasus ini.

2. Warkop DKI Reborn Berhasil Menambah 600 Layar

Di hari pertama penayangannya, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro itu meraih jumlah penonton yang fantastis, yaitu 270 ribu penonton. Tak hanya itu, kesuksesan tersebut sampai membuat pihak bioskop menambah jumlah layar dari 230 di hari pertama menjadi 600 layar.

3. Pemeran Trio Warkop Keren

Meskipun ketiga pemeran Dono, Kasino, dan Indro sudah berbagi film di bintangi, namun untuk main dalam film warkop DKI Reborn mereka selalu menggali potensi karakter yang ada. Dan hasilnya, sepanjang film anda tidak akan melihat sosok Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora SUdiro. Dan bocoran satu lagi, anda harus nonton sampai credit titel.

4. Anggy Umbara Sutradara Favorit Minmut

Mengenal sosok Anggy sejak dirinya merilis film berjudul “Mama Cake”. Berjalannya waktu Anggy terus produktif dalam membuat film layar lebar. Hasilnya, minmut selalu suka dengan hasil yang dibuatnya. Sampai pada produksi Comic 8, Anggy terus menunjukan eksistensinya di dunia hiburan. Dan, sampai hari ini film Warkop yang di sutradari tidak mengecewakan.

5. Beli Tiketnya, Nikmati Filmnya

Film warkop DKI di dedikasikan untuk masyarakat Indonesia. Sering pula, Indro warkop dan para pemeran selalu mengatakan “yang kami lakukan bukan untuk menggantikan warkop, tetapi kami mencoba melestarikan,” maka dari itu, kalian harus menontonnya di bioskop dengan cara beli tiketnya nikmati filmnya.

Facebook Comments